Games Flash Gratis untuk Anak Perempuan

S

alah satu kelebihan dari games berbasis flash adalah mudah digunakan karena tidak perlu proses instalasi, tinggal klik file games yang berekstensi swf maka langsung bisa dimainkan. Selain itu besarnya file games ini hanya kecil biasanya tidak sampai 5 Mega, jadi tidak usah khawatir karena tidak akan memakan space memori yang banyak pada hardisk komputer kita.

Games yang akan saya share kali ini games flash yang mungkin cocok untuk anak perempuan. Karakter orang yang ada dalam games ini memang didominasi oleh perempuan. Aktivitas pada games ini pun kebanyakan dilakukan oleh perempuan seperti berdandan, berhias, dll.

Bagi yang berminat untuk memiliki games ini dan ingin memainkannya di komputer pribadi silahkan pilih beberapa games di bawah ini. Kalau ada yang bingung memilih, pilih semua saja tidak apa-apa.hehe..

Cara mendownloadnya, silahkan klik kotak spoiler sehingga akan terbuka gambar gamesnya. Klik gambar games yang muncul. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman download mediafire. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan pesan di kotak komentar yaa :)
  1. Createafairy:

  2. Fashionfreak:

  3. Pinupfacialbeauty:

  4. Hollywoodbeauty:

  5. Shopaholicparis:

  6. Linsaylohan:

  7. dreamdatedressup:

  8. Magicalflight:

  9. Hideandseek:

  10. Whackagoblin:

2 comments:

Terima kasih Anda telah memberikan komentar,saran, dan kritik demi kemajuan blog ini :)

Posting Komentar