Kisi-kisi UN SD/MI/SDLB Tahun Pelajaran 2012-2013

A
khirnya setelah lama ditunggu-tunggu, BSNP secara resmi mempublikasikan kisi-kisi Ujian Nasional. Kisi-kisi ibarat jaring siap pakai yang akan kita manfaatkan untuk menangkap ikan. Dengan jaring itu kita bisa memprediksi ikan apa yang nantinya akan ditangkap.

Adanya kisi-kisi tentu saja sangat membantu baik bagi siswa maupun guru. Siswa dalam mempelajari materi pelajaran yang akan di UN kan menjadi lebih terarah. Seperti kita ketahui beban materi pelajaran untuk siswa sangat banyak sekali tapi dengan mengetahui kisi-kisi ujian, siswa menjadi terbantu yaitu dengan memprioritaskan belajar materi yang akan keluar di UN. Bagi guru tentu saja kisi-kisi UN tersebut juga sangat bermanfaat sekali terutama dalam membuat soal try out tipe UN untuk latihan siswa.

Nah Bagi Bapak/Ibu Guru yang sedang mencari kisi-kisi Ujian Nasional khususnya untuk jenjang SD/MI/SDLB dapat mendownload secara gratis pada link di bawah postingan ini. Selamat mempersiapkan UN, semoga nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan.Aamiin

==download kisi-kisi UN SD,MI,SDLB tahun 2012-2013==

0 comments:

Terima kasih Anda telah memberikan komentar,saran, dan kritik demi kemajuan blog ini :)

Posting Komentar